jordan@adamtravel.com    +962 653 53062

Tentang Yordania

amman-jordan-at-dusk_11377_600x450

The Hashemite Kingdom of Jordan atau Kerajaan Yordania, telah memikat wisatawan lama, dan juga terus memikat generasi baru dengan kehidupan sebagai bangsa yang modern.

Dari keberadaan Wadi Rum yang memukau, hingga ke pusat  perkotaan Amman dan juga dari reruntuhan megah peradaban lampau untuk keindahan abadi Laut Mati, Yordania menyediakan sebagai tujuan wisata yang unik yang menawarkan hati dan pemandangan yang misterius serta memukau pengunjung, akomodasi dengan standar yang tinggi , masakan yang lezat dan kegiatan yang tak terhitung jumlahnya yang dapat menyediakan pengunjung dengan inspirasi, motivasi, dan relaksasi.

Adanya hotel mewah muncul di Amman, Petra, Aqaba dan Laut Mati hanya menambahkan kualitas produk olahan yang berbeda, dapat diakses dan ramah lingkungan; produk yang merupakan buatan rumahan dengantampilan baru fasilitas pertemuan modern dan tempat-tempat yang unik dan juga untuk perjalanan insentif.

 

Sejarah Yordania

Jerash16-Forum(js)

Yordania adalah tanah penuh sejarah.Dan telah menjadi rumah bagi beberapa pemukiman manusia di masa-masa awal, dan peninggalan dari banyak peradaban besar dunia masih bisa dilihat hari ini.

Sebagai persimpangan Timur Tengah,  Yordania dan Palestina telah menjabat sebagai perhubungan strategis yang menghubungkan Asia, Afrika dan Eropa. Dengan demikian, sejak awal peradaban, geografi Yordania telah memberikan peran penting untuk bermain sebagai sarana untuk perdagangan dan komunikasi, menghubungkan timur dan barat, utara dan selatan. Yordania terus memainkan peran ini hari ini.

Lokasi Yordania

jordan map.aspx

Yordania berlokasi di Timur Tengah antara perbatasan dengan Suriah, Arab Saudi, Laut Merah, Palestina, Israel dan juga Irak. dengan luas 89,342Km. dan berada di titik kordinat 31 00 N, 36 00 E

Keluarga Kerajaan

hqdefault

Yang Mulia Raja Abdullah II bin Al Hussein dilantik secara konstitusional sebagai Raja Kerajaan Yordania pada 7 Februari 1999, dimana sebelumnya, almarhum Raja Hussein atau ayah kandung beliau, meninggal dunia.

Yang Mulia Raja Hussein bin Talal, Ayah dari Yordania yang modern, akan selalu diingat sebagai pemimpin yang membimbing negaranya melalui perselisihan dan kekacauan menjadi sebuah oase perdamaian, stabilitas dan moderasi di Timur Tengah. Di antara Yordania, ingatannya dihargai sebagai inspirasi bagi iklim keterbukaan di Yordania, toleransi dan kasih sayang. Dikenal orang sebagai Al-Malik Al-Insan (“The Human King“), Raja Hussein adalah keturunan langsung generasi ke empat puluh dua dari Nabi Muhammad SAW